Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Imapen Kefamenanu Gelar Baksos di Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin

Poros NTT News
Organisasi sosial IMAPEN (Ikatan Masyarakat Peduli Nusa Tenggara Timur) menggelar bakti sosial (baksos) yang dihadiri oleh ratusan warga di Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin.

TTU,PRS-Organisasi IMAPEN menggelar bakti sosial (baksos) yang dihadiri oleh ratusan warga di Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin, Kelurahan Kefa Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (6/6/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan serta mempererat tali silaturahmi antarwarga.

Baksos yang diadakan oleh IMAPEN Kefamenanu ini merupakan bagian dari program kerja organisasi tersebut dalam upaya membantu masyarakat di daerah tersebut.

Terlibata pada kegiatan ini sekitar 20 orang baik Senior yang tergabung dalam Imapen serta Anggota aktif, dan Simpatisan lainnya.

Ketua IMAPEN Kefamenanu, Wilhelmus Bota kepada media, mengungkapkan kegembiraannya dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat dan memberikan dampak positif bagi mereka. Selain itu, baksos ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antara warga dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin dipilih sebagai tempat pelaksanaan baksos ini karena memiliki nilai spiritual yang tinggi bagi masyarakat setempat. Gua ini sering dikunjungi oleh umat Katolik sebagai tempat berdoa dan beribadah.

Baca Juga :  Rohaniawan Katolik Mabar Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H