Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Renungan Harian, Membangun Hubungan yang Akrab dengan Tuhan 

Poros NTT News

PRS– Artikel ini sebagai renungan harian perjalanan spiritual dengan membangun hubungan yang baik dengan Tuhan sebagai pelajaran paling penting yang perlu diketahui.

Dalam konteks tersebut perlu mendapatkan pencerahan melalui bacaan Firman Tuhan dan memperoleh panduan-Nya dalam setiap aspek kehidupan. Perlu dimulai dengan menenangkan Hati di Hadapan Tuhan Saat Berdoa.

Poros NTT News

Mempertahankan hubungan dengan Tuhan dengan berlatih menenangkan hati saat berdoa ini akan memungkinkan untuk merasakan kekuatan doa.

Dalam ajaran Umat Katolik, Tuhan Yesus telah mengajarkan bahwa Tuhan harus dilakukan dalam roh dan kebenaran.

Jadi, penting untuk berdoa dengan hati yang tulus, berbicara dari hati ke hati dengan Tuhan dan mengungkapkan segala kesulitan dan keadaan yang di alami.

Doa yang jujur dan tulus akan memungkinkan Roh Kudus bekerja dalam diri, membantu kita membangun hubungan yang benar dengan Tuhan.

Dalam kondisi tersebut tentu berdiam diri di hadapan Tuhan juga menjadi langkah penting dalam memperkuat hubungan rohani.

Ditambah membaca Alkitab dan merenungkan firman Tuhan dengan hati yang tulus akan membuka persekutuan sejati dengan Tuhan.

Baca Juga :  Rohaniawan Katolik Mabar Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H