Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Agus Boli Katakan Idul Adha Moment Semangat Berkurban dan Toleransi Pluralis

Poros NTT News

Kupang,PRS- Ketua Pemuda Katolik, Agustinus Payong Boli, dengan tulus memberikan ucapan selamat kepada umat Muslim yang merayakan momentum Hari Raya Idul Adha, yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah 1444 H dan memberi beberapa harapan kebaikan umat manusia.

Dalam ucapan tersebut, Ketua Pemuda Katolik Nusa Tenggara Timur (NTT) Agustinus Payong Boli,SH,MH,M.IP menyampaikan salam hangat dan pengharapan bahwa perayaan Idul Adha membawa kedamaian, kebahagiaan, keberkahan dan pengurbanan bagi seluruh umat Muslim di Indonesia untuk muslim dan non muslim, pada Kamis,29/06/2023.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada saudara-saudara Muslim kita yang merayakan Hari Raya Idul Adha.

Semoga perayaan ini membawa kebahagiaan, keberkahan,kedamaian dan semangat pengurbanan bagi sesama demi keMaha Besaran Allah bagi seluruh keluarga Muslim di tanah air,” kata Agus Boli sang Pengacara hebat yang selalu bela masyarakat kecil ini.

Dalam ucapan tersebut, Ketua Pemuda Katolik NTT sekaligus Ketua Lembaga Bantuan Hukum Bhumi Pertiwi Nusantara juga menekankan pentingnya semangat berbagi dan kepedulian sosial yang menjadi inti dari perayaan Idul Adha.

Baca Juga :  Kematian Romo Gusti Iri, Agus Payong Boli Sebut Romo Bercita-Cita Jadi Pengacara Gereja

“Perayaan Idul Adha mengajarkan kita nilai-nilai penting seperti keikhlasan, berbagi, dan kepedulian terhadap sesama.