Agus Boli Katakan Idul Adha Moment Semangat Berkurban dan Toleransi Pluralis

Poros NTT News

Semoga semangat kebersamaan ini terus membimbing kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” tambah Wakil Bupati Flores Timur 2017-2022 yang mendapat penghargaan Wakil Kepala Daerah Terbaik se-Indonesia ini.

Ketua Pemuda Katolik Agustinus Payong Boli juga menyoroti pentingnya menjaga keharmonisan dan kerukunan antarumat beragama di Indonesia.

Ia mengungkapkan harapannya bahwa perayaan Idul Adha menjadi momentum yang menguatkan persatuan dan kesatuan antarumat beragama.

“Indonesia adalah negara dengan beragam kepercayaan dan agama. Mari kita manfaatkan momentum perayaan Idul Adha ini untuk saling menguatkan dan memperkuat kerukunan antarumat beragama,”ungkap Agustinus Payong Boli Calon Bupati Flores Timur 2024 yang tertinggi elektabilitasnya tapi belum mengumumkan dirinya ini.

Ucapan selamat yang disampaikan oleh Ketua Pemuda Katolik Agustinus Payong Boli ini diharapkan dapat mendorong semangat persaudaraan dan toleransi antarumat beragama, serta mengukuhkan ikatan kebersamaan di tengah keragaman masyarakat Indonesia,demikian tutup Politisi muda yang tidak pernah kalah dalam pertarungan politik ini.

Baca Juga :  Polres TTU Pastikan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Aman