Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tahbisan Imam Baru, Pj. Gubernur NTT: Anugerah Bagi Umat dan Masyarakat 

Poros NTT News

Kupang,PRS – Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC, menghadiri Syukuran Tahbisan Imam Baru yang diselenggarakan di Aula Gereja Paroki Santa Maria Assumpta Kupang pada hari Rabu 18 Oktober 2023.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Danlanud El Tari Kupang Aldrin Petrus Mongan, Kepala Staf Korem (Kasrem) 161/Wira Sakti, Simon Petrus Kamlasi, dan Pj. Walikota Kupang, Fanrensy Funay.

Poros NTT News

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Ayodhia menyatakan bahwa para imam yang ditahbiskan merupakan anugerah bagi umat dan masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Mereka diharapkan tidak hanya memberikan berkat bagi Gereja Katolik tetapi juga menjadi rahmat bagi pemerintah dan masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Ayodhia menekankan bahwa para imam akan terlibat aktif dalam berbagai aspek pembangunan, termasuk religius, sosial kemasyarakatan, ekonomi, dan pendidikan di Nusa Tenggara Timur.

Dia menyampaikan rasa syukur atas tahbisan para imam baru atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Selain itu, Pj. Gubernur memberikan apresiasi kepada para imam yang telah melewati berbagai tahapan pendidikan dan pembinaan serta memutuskan untuk melayani Tuhan dan sesama umatnya.

Baca Juga :  PJ.Gubernur NTT Hadiri Rapat Paripurna ke-6 Masa Sidang I Tahun 2023-2024

Dia juga mendorong mereka untuk terus melayani dengan setia kepada Tuhan dan umat.