Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Secara Resmi Don Ara Kian Bakal Calon Wakil Walikota Kupang Setelah Daftar ke PDIP

Poros NTT News

PRS – Ar. Don Ara Kian, seorang arsitek muda yang dikenal akan dedikasinya dalam bidang arsitektur dan tata ruang, resmi mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Kupang ke sekretariat DPC PDIP pada Senin, 29 April 2024.

Dengan berbagai pengalaman dan latar belakang pendidikan yang kuat, ia berkomitmen untuk menghadirkan kontribusi nyata dalam pembangunan Kota Kupang.

Poros NTT News

Diketahui beliau yang telah menduduki berbagai jabatan strategis di organisasi profesi, termasuk sebagai Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) NTT dan Ketua Region V Ikatan Arsitek Indonesia di tingkat nasional.

Dikenal akan dedikasinya dalam bidang arsitektur dan tata ruang, Don Ara Kian mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Kupang ke PDIP.

Don Ara Kian, yang berasal dari Sandosi, Adonara, Kabupaten Flores Timur, telah lama berdomisili di Kota Kupang. Ia menyelesaikan pendidikan Sarjana (S.1) Teknik Arsitektur di Universitas Katolik Widya Mandira Kupang dan melanjutkan pendidikan Magister Teknik (S.2) di Institut Teknologi Surabaya (ITS) dengan spesialisasi Arsitektur Perancangan Kota/Urban Design.

Baca Juga :  Kedua Pasangan Calon Presiden Dapat Dukungan Masyarakat Terus Meningkat

Alasan Don Ara Kian memilih PDIP sebagai partai untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Kupang adalah karena merasa PDIP sebagai “rumah besarnya”.

Dia menyatakan komitmennya untuk memajukan Kota Kupang dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan kota tersebut.

“Saya ingin menyumbangkan pikiran saya untuk pembangunan Kota Kupang,” ujar Don Ara Kian.

Menurutnya, pengalaman dan pengetahuannya dalam bidang arsitektur dapat menjadi kontribusi yang berarti dalam memajukan infrastruktur dan lingkungan Kota Kupang ke arah yang lebih berkelanjutan.

Dengan latar belakang pendidikan dan komitmennya terhadap pembangunan Kota Kupang, Don Ara Kian menjadi salah satu kandidat yang patut diperhitungkan dalam kontestasi politik mendatang di Kota Kupang.

Dengan mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Kupang dengan PDIP, Don Ara Kian menegaskan keseriusannya untuk berkontribusi dalam membawa perubahan positif untuk Kota Kupang.

Selain itu,ada pun dukungan dari keluarga dan pengalamannya dalam bidang arsitektur, ia siap untuk mengarsiteki masa depan Kota Kupang menuju pembangunan yang lebih berkelanjutan dan inklusif.

Baca Juga :  Keren Beta Timor Hadir Dalam Misi Kemanusiaan

Reporter : Endik