Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Prioritas Utama Partai Golkar Dukung Jerry Manafe Calon Tunggal Bupati Kupang Pilkada 2024

Poros NTT News
Politisi senior dari Partai Golkar dan mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, telah ditetapkan sebagai calon tunggal Bupati Kupang.

PRS– Politisi senior dari Partai Golkar dan mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, telah ditetapkan sebagai calon tunggal Bupati Kupang pada Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Keputusan tersebut didasarkan pada keputusan dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang yang tidak membuka pendaftaran bagi calon bupati Kupang selain Jerry Manafe.

Poros NTT News

Jerry Manafe menerima surat penugasan resmi dari Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, untuk mengikuti semua tahapan dalam proses Pilkada di Kabupaten Kupang sesuai mekanisme Partai Golkar.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas, dalam pernyataannya kepada SelatanIndonesia.com pada Minggu (5/5/2024).

Daniel Taimenas menegaskan bahwa seluruh elemen Partai Golkar Kabupaten Kupang telah dikerahkan untuk memenangkan Jerry Manafe agar terpilih menjadi Bupati Kupang.

Ia juga memberikan peringatan kepada anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Kupang agar tidak membelot dari keputusan partai untuk mendukung Jerry Manafe.

“Semua anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Kupang tegak lurus bekerja maksimal untuk menangkan Pak Jerry Manafe.

Baca Juga :  Posisi Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten TTU, Bergabung ke Partai Golkar Saat Ini

Fraksi tidak boleh membelot, kalau memebelot maka aka ada sanksi tegas sesuai mekanisme partai Golkar,” tegas Daniel Taimenas.

Menurut Daniel Taimenas, partai Golkar Kabupaten Kupang sudah bulat mendukung Jerry Manafe, mengacu pada rekomendasi penugasan dari DPP Golkar.

Rekomendasi tersebut merupakan amanat dari DPD II Golkar Kabupaten Kupang, DPD I Golkar NTT, dan DPP Golkar.