Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Eusabius Binsasi Mendaftar sebagai Calon Bupati TTU di PKB dan PRS

Poros NTT News
Ketua DPC Partai Gerindra TTU mendaftar sebagai bakal calon Bupati pada Partai Kebangkitan Bangsa TTU.

PRS – Eusabius Binsasi, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati TTU, mengejutkan publik dengan langkah nekatnya untuk maju sebagai Calon Bupati dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Langkah ambisiusnya ini terungkap ketika ia mendaftarkan diri di beberapa partai politik, termasuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Republik Sejahtera (PRS) pada Kamis,2 Mei 2024.

Poros NTT News

Sebagai langkah awal, Eusabius Binsasi melakukan pendaftaran di beberapa Partai Politik di Kabupaten TTU, termasuk PKB. Hari ini, Kamis tanggal 2 Mei 2024, Eusabius Binsasi dan timnya mengunjungi sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB TTU yang terletak di km 9 jurusan Kefamenanu – Kupang.

Kedatangan Eusabius Binsasi disambut hangat oleh ketua, sekretaris, dan jajaran pengurus DPC PKB secara adat. Setelah prosesi penyambutan, Eusabius Binsasi bersama timnya diizinkan masuk ke dalam sekretariat DPC PKB.

Setelah istirahat sejenak, mantan Dirjen Bimas Katolik tersebut bersama timnya melakukan proses pendaftaran di meja pendaftaran yang disediakan. Dalam kesempatan itu, Eusabius menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran pengurus PKB yang telah menerima kedatangannya dengan baik.

Baca Juga :  Tuhan Temukan George Hadjo Siap Pimpin Kota Kupang