Imapen Kefamenanu Gelar Baksos di Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin

Poros NTT News
Organisasi sosial IMAPEN (Ikatan Masyarakat Peduli Nusa Tenggara Timur) menggelar bakti sosial (baksos) yang dihadiri oleh ratusan warga di Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin.

Dengan memilih tempat yang memiliki makna religius, IMAPEN berharap bahwa kegiatan ini juga dapat memberikan semangat dan harapan kepada warga yang menerima bantuan.

“Kami melakukan kegiatan ini sebagai bentuk penguatan kasih persaudaran, kekeluargaan sesama saudara dalam satu ikatan internal organisasi dan juga membangun relasi dengan masyarakat yang kami jumpai,” ungkap Wili.

Hal senada Yuliana Oki, Koordinator Bidang Kerohanian menuturkan bahwa saya sendiri adalah tonggak untuk kegiatan ini.

“Ini adalah salah satu bentuk dari program kerja saya, yang  dilakukan guna membangun cemestry antar sesama saudara/i (Feto/Nao) dalam Ikatan Organisasi dan juga untuk lebih erat, kokoh prinsip dan persaudaraan sebagaimana seperti motto IMAPEN (Nekaf Mese Ansaof Mese).”

Demikian Ketua Lingkungan Antonius Boy Mau Mengucapkan terima kasih kepada civitas IMAPEN karena telah membantu membersihkan di sekitaran area Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin.

Reporter: Oni Lalian

Baca Juga :  Tradisi Devosi Bulan Mei dan Oktober dalam Agama Katolik