Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

FC Albi Celeste Belu Taklukan FC Respek OBM Malaka 3-0 pada Turnamen Bola Kaki Falentino Cup II Tahun 2022

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News

Selain hadiah bagi Clup FC, panitia juga menyediakan hadiah lainnya kepada Top Scoor atas nama Yohanes Yoko Jehaman,dari FC Respek OBM Malaka berupa piala dan sejumlah uang, serta pemain terbaik atas nama Intu Taek dari FC Albi celeste Belu juga mendapat hadiah piala dan sejumlah uang.

Pantauan media porosntnews.com,tampak hadir pada acara penutupan turnamen sepak bola Falentino Cup II, pendiri Ormas Beta Timor Falentinus D.Kebo dan Andina Winantuningtyas, Ketua DPRD TTU, Ketua DPRD Malaka, Kapolsek Wini, anggota Koramil Insana Utara, Dansatgas Brimob Pamtas,Danki Pamtas Yonif 743 Wini,Kades Humusu Wini, seluruh anggota Beta Timor,dan ratusan suporter dari kedua tim baik Malaka maupun Belu.

Falentinus Dellasale Kebo,S.Ip, MA selaku sponsor utama dan sponsor tunggal pada Turnamen tersebut mengatakan Turnamen Falentino Cup ini akan dilaksanakan secara terus-menerus.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan pihak keamanan,baik dari Polsek Wini,Koramil Wini, Pamtas TNI dan Satgas Brimob yang bekerjasama secara baik selama ini,sehingga sejak dibuka hingga penutupan hari ini tidak ada laporan dari panitia mengenai hambatan atau keributan baik oleh pemain,maupun suporter dari masing masing Clup.

Baca Juga :  Sewenang-Wenang Periksa dan Sita HP Wartawan, JMSI NTT Kecam Kajari TTU dan Kroni-Kroninya

Falen menambahkan “Kalah Menang” itu semua karena kesempatan. Karena itu, Ia berharap bagi yang kalah jangan putus asa,karena masih ada kesempatan berikutnya. Kepada yang menang, Ia berharap jangan bangga dengan prestasi ini,tetapi harus berlatih terus.**