Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

FC Albi Celeste Belu Taklukan FC Respek OBM Malaka 3-0 pada Turnamen Bola Kaki Falentino Cup II Tahun 2022

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.com- Setelah melalui perjuangan panjang selama 1 bulan lebih dalam kompetisi turnamen sepak bola Falentino Cup II, akhirnya FC ALBI Celeste dari kabupaten Belu tampil sebagai juara I setelah mengalahkan FC Respek OBM Malaka pada laga Final dalam turnamen tersebut.

Dengan scoor 3-0 yang berlangsung di stadion Ruang Publik Terbuka( RTP ) Wini desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU, Provinsi NTT pada hari Minggu tanggal 8 Mei 2022.

Dari ketiga gol tersebut dipersembahkan oleh Naji Putra untuk gol pertama pada menit ke- 15:35babak pertama dan gol ketiga pada menit ke 61;42 detik pada babak kedua, sementara gol kedua dipersembahkan oleh Bento Gomes pada menit ke 16;36 babak pertama.

Kemenangan dengan scoor 3 bagi FC ALBI Celeste atas FC Respek OBM Malaka dengan scoor Nol, setelah wasit  Edy Fernandez bunyikan tiupan panjang, yang menandakan pertandingan selesai.

Berikut urutan juara dalam turnamen tersebut:FC ALBI celeste Belu sebagai juara I,Juara kedua FC Respek OBM ( Respek Orang Baik Malaka ),dan sebagai Juara ketiga adalah FC Wiliam dari Kabupaten TTU. Dengan demikian maka Piala bergilir Falentino Cup II dibawa pulang oleh FC Albi celeste Belu.

Baca Juga :  Bunda Julie Bantu Tim Ende dan Ngada Dapat Bonus Uang Tunai

Pada turnamen ini, Panitia penyelenggara menyediakan berbagai hadiah baik  piala maupun uang bagi pemenang: untuk juara I mendapat hadiah piala bergilir dan uang sebesar Rp.10 juta, Juara II mendapat hadiah piala dan uang sebesar Rp.7,5 juta,dan Juara ketiga mendapat hadiah piala dan uang sebesar Rp.5 juta.