Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Camat Nubatukan Buka Kegiatan Pasar Malam Di Lamahora

Reporter : Stefanus Lelang Wayong Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Foto. Kasat Serse Polres Lembata Iptu Yohanis Mau Blegur, S.H. ketika membawakan sambutan mewakili Kapolrea Lembata.(dok.Stefan)

Lewoleba,Porosnttnews.com– Kegiatan pasar malam yang diinisiasi oleh persatuan pemuda Lamahora-Nubatukan dibuka dengan resmi oleh Camat Nubatukan Minggu, 08 Mey 2022.

Hadir pada kesempatan ini, Camat Nubatukan Yoseph Dionisius Ola, S.E, Kasat Reserse Polres Lembata (Iptu Yohanis Mau Blegur, S.H), Kasat Binmas Polres Lembata (Iptu Aloysius Arakian Langoday), Lurah Lewoleba Timur, para tokoh adat Lamahora, para tokoh di bilangan Lamahora dan sejumlah anak muda yang tergabung dalam kelompik Andalan.

Camat Nubatukan dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan sosial ini, mudah-mudahan sebagai titik start kebangkitan anak muda di bilangan Lamahora untuk berhimpun dan melakukan aksi-aksi sosial ke depan.

Pada prinsipnya “Kami selalu mendukung kegiatan pada anak muda, karna mereka bagian  dari Pelopor pembangunan,” terang pria yang biasa di sapa Dion Wutun ini.

Kemudian Kapolres Lembata melalui Kasat Serse Polres Lembata dalam sambutannya menyeruhkan agar selalu menjaga kondusifitas wilayah agar tidak menimbulkan ancaman gangguan kamtibmas.

Pada intinya keamanan dan ketentraman adalah tanggung jawab bersama, bukan saja tanggung jawab Polisi.

Baca Juga :  Gugat Bank BRI Lewoleba, Nasabah Minta Ganti Rugi Lima Miliar