Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Camat Nubatukan Buka Kegiatan Pasar Malam Di Lamahora

Reporter : Stefanus Lelang Wayong Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Foto. Kasat Serse Polres Lembata Iptu Yohanis Mau Blegur, S.H. ketika membawakan sambutan mewakili Kapolrea Lembata.(dok.Stefan)

“Sebagai Pelindung dan pengayom kami selalu hadir ditengah masyarakat untuk menjamin keamanan kita semua, segala hal yang positif pasti Polisi dukung,” ungkap bliau.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Lewoleba Timur (Antonius R.F. Aikoli, S.IP) juga menghimbau agar kegiatan Pasar malam bisa menjadi pemantik dalam aksi-aksi anak muda di Lewoleba Timur dalam rangka mendukung kerja-kerja Pemerintah kelurahan, khususnya aksi sosial dan lain sebagainya, jika pemuda bersatu maka segala persoalan bisa kita tuntaskan bersama, imbuhnya.

Buyung Koban, salah satu inisiator sekaligus kordinator umum Andalan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan selama persiapan pasar malam ini.

Terutama terima kasih kami kepada Bapak Kapolres Lembata, Bapak Wakapolres Lembata, Bapak Kasat Serse Polres Lembata, Bapak Kasat Intel Polres Lembata, Bapak Kasat Binmas Polres Lembata dan seluruh keluarga besar Polres Lembata yang telah membantu kami dalam urusan persiapan lancyng pasar malam ini.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Camat Nubatukan dan jajaran, Bapak Lurah Lewoleba Timur dan Jajaran, para Tokoh adat di Lewo Lamahora dan semua pihak yang telah mengambil peran dalam giat sosial ini, semoga kerja-kerja kita ke depan di lindungi Tuhan Yang Maha Kuasa.**

Baca Juga :  Sekitar 16 Guru di PHK, Rafael Ama Raya sebagai Kuasa Hukum