Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Konfercab Ke-VII GMNI Cabang Sikka, Begini Ajakan Ketua Baru yang Terpilih Sekarang

Reporter : Stefanus Lelang Wayang Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Foto, Ketua dan Sekretaris GMNI Sikka periode 2022-2024. Yohanes Maro dan Feliksia Silvana Pau.(Dokumentasi Stefan)

Maumere,Porosnttnews.com–Konferensi Cabang (Konfercab) VII Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sikka resmi ditutup pada sabtu dini hari (30/04/2022).

Ada pun kader yang menggantikan posisi Alvinus Lalong Ganggung dan Mario Oskar Carmelo yakni terpilih Yohanes Maro sebagai ketua dan Feliksia Silvana Pau Badar sebagai sekretaris GMNI dicabang Sikka.

Konvercab ini pun, dilaksanakan di gedung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur sejak hari  Kamis (28/4/2022) sampai Sabtu (30/4/2022).

Alfin selaku Domisioner DPC mengucapkan selamat, atas terpilihnya Ketua dan Sekretaris GMNI cabang sikka yang baru.

Ia juga berpesan agar segera memperkuat internal organisasi baik yang ada di cabang maupun di komisariatan.

“Sebelum melangkah, kuatkan internal dulu sesuai bidang masing-masing dan tingkatkan kualitas masing-masing kader yang tujuannya demi membesarkan organisasi,” terang alfin.

Ia juga mengatakan Walau pun persidangan berjalan cukup alot hingga memakan waktu sampai pada tiga hari lamanya,akan tetapi tidak megurangi rasa semangat terhadap kawan-kawan seperjuangan GMNI cabang Sikka.

Baca Juga :  GP Ansor NTT Imbau Jaga Situasi Damai, Masyarakat Tetap Bijak Menyikapi Persoalan di NTT

“Ketua cabang GMNI sikka yang baru  terpilih, harus siap untuk berjuang di atas penderitaan rakyat. Sebab kedepan GMNI Sikka harus mampu memberikan kritik-kritik yang solutif, dan konstruktif, dalam menjawab tantangan globalisasi.” Ungkap Alfin selaku Ketua Domisioner DPC keepada Awak media`

Demikian juga disampaikan oleh ketua terpilih bung Yoman ketika diremui silokasi kegiatan menyampaikan bahwa pertama saya ucapan terimakasih kepada persatuan alumni, DPC Demisioner, Ketua-Ketua komisariat , peserta Konfercab dan juga panitia serta semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, sehinga konferensi GMNI Sikka VII bisa berjalan dengan baik dan lancar.