Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Konfercab Ke-VII GMNI Cabang Sikka, Begini Ajakan Ketua Baru yang Terpilih Sekarang

Reporter : Stefanus Lelang Wayang Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Foto, Ketua dan Sekretaris GMNI Sikka periode 2022-2024. Yohanes Maro dan Feliksia Silvana Pau.(Dokumentasi Stefan)

Tentu berjalannya konfercab GMNI sikka VII, banyak diselimuti berbagai hal dinamika bahkan sempat chaos, ditambah semua peserta memperjuangkan masing-masing kepentingannya.

Namun “Kita perlu bersyukur setiap dinamika dinamika berakhir dengan rasa penuh persaudaraan.”

Pesan saya, dinamika yang telah kita lalui bersama, cukup habis sampai di ruangan dan saat ini, tidak lah perlu kita dendam satu sama lain.”

Ingat kita ini saudara, lahir dari rahim yang sama. mari kita bergandengan tangan, rapatkan barisan demi mewujudkan cita-cita bersama dan memenangkan marhaen, dan membangun wajah GMNI Sikka ke arah yang lebih baik menuju masyarakat sosialis Indonesia.

Sesuai dengan hasil hasil sidang yang ada ini, tentu menjadi pedoman saya dan kepengurusan yang baru untuk menggerakkan roda organisasi kedepan.

Dengan visi kami yakni menjadikan GMNI cabang sikka sebagai organisasi gerakan progresif, revolusioner, inovatif dan mampu beradaptasi mengadapi tantangan globalisasi dengan tetap berada pada koridor perjuangan organisasi.

Yoman pun mengajak seluruh anggota aktif GMNI sikka, dukungan persatuan alumni GMNI Sikka dan semua pihak yang bersinegri, agar bisa bangkit dengan menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat yang lebih baik.

Baca Juga :  Hardiknas Tahun 2022 GMNI Sikka Menilai Wajah Pendidikan di Sikka Masih Sangat Suram

Meski begitu, yoman maro mengaku kepemimpinannya masih tetap membutuhkan peran serta dan masukan dari pengurus sebelumnya.

“Kita sebagai generasi muda harus bisa bangkit, supaya bisa membantu masyarakat menghadapi keresahannya.