Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bildad Thonak Beri Motivasi Pada LKTD Mahasiswa Lembata di Stie Oemathonis Kupang

Poros NTT News
Mahasiswa Galeka Uyelewun dari Lembata-Kupang Poses Bersama dengan Sosk Bildad Thonak Bakal Calon Wali Kota Kupang Tahun 2024/2029.

PRS  – Mahasiswa Galeka Uyelewun dari Lembata-Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD) di STIE Oematonis yang di kunjungi oleh Bildad Thonak sebagai pemateri pada Sabtu, 6 April 2024.

Moment ini, jadi menarik perhatian dengan kehadiran Sosk Bildad Thonak, seorang kader muda yang menyatakan niatnya untuk maju sebagai salah satu Bakal Calon Wali Kota Kupang, sebagai salah satu pemateri utama.

Bildad Thonak, yang telah memiliki pengalaman sebagai advokat di Kota Kupang, memberikan sorotan utama pada LKTD ini.

Dia mendorong peran aktif anak muda lembata dalam membangun NTT, menyampaikan pesan tentang pentingnya jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab besar yang harus dipikul generasi muda dalam pembangunan daerah.

“Dalam pembangunan NTT, kita perlu menyadari peran penting anak muda dalam menghadapi berbagai problematika yang ada,” ujar Thonak, menekankan pentingnya keterlibatan generasi muda dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan kesehatan.

Thonak juga mengajak para peserta LKTD untuk membangun relasi dan kekuatan melalui diskusi serta meneguhkan sikap integritas sebagai kader muda yang berpengetahuan luas.

Baca Juga :  Peduli Kemanusian, Forum Pemuda Fatululi Memberikan Sembako Sebanyak 160 KK

Kehadirannya di acara tersebut memberikan motivasi dan inspirasi bagi generasi muda untuk aktif terlibat dalam pembangunan NTT serta meningkatkan kualitas kepemimpinan dan tanggung jawab mereka sebagai generasi penerus melalui proses LKTD.