Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Si Jago Merah Hampir Ngamuk, Saat Terjadi Pembakaran Kotoran Sampah

Reporter : Red Editor: Redaksi
Poros NTT News
Petugas Pemadam Kebakaran saat melakukan penyiraman sisa-sisa bara api

Beragam jenis sampah, Keberadaannya sangat berpotensi jadi ancaman kebakaran ditengah situasi angin mau pun disituasi mana pun.Hingga diperlukan kewaspadaan terhadap situasi tersebut.

Karena tergolong jenis sampah ini antara lain adalah sampah yang mudah terbakar, misalnya : kertas, karet, kayu, plastik, kain bekas mau pun daun daun kering yang tertumpuk.

Ada pun peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16 lewat, hampir kebakaran rumah warga di Rt 16/Rw 5 di Kelurahan Nefo Naik, dengan sumber apinya saat oma riwu sedang membakar kotoran sampah dibelakang rumah. Namun peristiwa tersebut sempat si jago merah dijinakan oleh warga disekitar dengan menggunakan air yang ada.

Oma riwu juga mengaku membakar tumpukan kotoran sampah tersebut hingga api merembet pada tumpukan kayu yang dikumpul saat ditanya oleh awak media pada hari Selasa,3/05/2022.

Oma riwu juga sempat menunjukan titik kotoran sampah yang dibakar namun sesuai pantuan media ada pun rembetan api disekitar kotororan sampah hingga terjadi kebakaran ada dibeberpa tumpukan kayu kering disamping rumah yang sebagian sudah terlahap oleh si jago merah.

Baca Juga :  Warga Dihebokan Temuan Mayat Terbakar Hangus