Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DPD Partai Perindo Salurkan 50 Sak Semen Bangun Jalan Menuju Gua Maria

Reporter : Pankrasius Mamaq Editor: Redaksi
Poros NTT News
Kterangan foto,Ketua DPD Partai Perindo beserta jajarannya yang ada di Kabupaten Flores Timur.(dok Riki)

Larantuka,Porosnttnews.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Flores Timur salurkan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Leworahang, Kecamatan Lewolema, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumad (06/05/2022).

Bantuan 50 Sak Semen ini, diberikan di rumah ibadah (Gereja) Paroki St. Antonius Padua Desa Leworahang yang berada Kecamatan Lewolema.

Meski di tengah kesibukan partai yang begitu tinggi, DPD Partai Perindo terus melakukan kegiatan sosial yang di butuhkan oleh masyarakat di berbagai bidang dan sektor.

Plasiduz Fernandez, Ketua DPD Flores Timur ditemui wartawan, Jumat (06/05/2022) menuturkan, bantuan yang kami berikan berupa 50 sak semen untuk pembangunan jalan semenisasi menuju jalan ke Gua Maria yang ada di Gereja Paroki St.Antonius Padua Leworahang yang ada di Kecamatan Lewolema.

“Kami terus berupaya menjawab kebutuhan masyarakat dari berbagai bidang dan sektor”,ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Flores Timur.

Dirinya menambahkan, semangat kami terus terpadu kepada masyarakat dan ini adalah bingkai persaudaraan sejati yang kami bangun bersama para umat yang berada di setiap Gereja, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan berguna bagi Gereja,Paroki St.Antonius Padua Leworahang.

Baca Juga :  Menjelang Prosesi Semana Santa dan Festival Bale Nagi 2023, Kota Larantuka Minim Penerangan