Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Cek Lokasi Lowongan Kerja di Sinar Mas Khusus Graduate Trainee Forestry

Poros NTT News

PRS – Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, perusahaan terkemuka dalam industri pulp dan kertas di Indonesia dan China, kembali membuka kesempatan bagi individu yang berpotensi untuk bergabung dalam tim mereka.

Dengan fokus pada pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas, APP Sinar Mas membuka lowongan untuk posisi Graduate Trainee Forestry, sebagai bagian dari komitmen mereka untuk mengembangkan pemimpin masa depan dalam sektor kehutanan.

Poros NTT News

Tentang Perusahaan:

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas dikenal sebagai merek dagang yang menghasilkan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi permintaan global dalam produk kertas, kemasan, dan tisu.

Sebagai perusahaan yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, APP Sinar Mas beroperasi dengan memperhatikan karyawan, masyarakat, dan lingkungan di sekitar mereka.

Mereka mengintegrasikan teknologi dan inovasi, bermitra dengan masyarakat, dan mematuhi standar operasional bisnis internasional untuk mencapai tujuan keberlanjutan mereka.

Deskripsi Pekerjaan:

Graduate Trainee Forestry merupakan program pengembangan kepemimpinan yang bertujuan untuk melatih calon-calon pemimpin di sektor kehutanan.

Baca Juga :  Kepala Ombudsman NTT,Pemerintah Kabupaten Kupang Perlu Benahi Pelayanan Publik

Program ini akan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan bagi para peserta untuk menjadi pemimpin masa depan dalam industri kehutanan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja kurang dari satu tahun.
  • Gelar Sarjana (Bachelor’s degree) di bidang Kehutanan/Ilmu Kehutanan/Rekayasa Kehutanan/Pertanian/Agroteknologi/Geografi/Statistik.
  • IPK minimal 3.0.
  • Bersedia ditempatkan di semua area operasional (Sumatera/Kalimantan).

Tata Cara Melamar:

Bagi individu yang memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung dengan APP Sinar Mas, silakan cek lokasi dan syarat pendaftaran melalui tautan berikut: Link Pendaftaran.