Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tim Turnamen Futsal Bateng Cup Resmi Dibuka di Kabupaten Sikka

Poros NTT News
Anggota DPRD Provinsi NTT dari Komisi V Fraksi PDI Perjuangan, Emanuel Kolfidus Buka Turnamen Futsal Bateng antar klub di Kabupaten Sikka.

Sikka,PRS – Turnamen Futsal Bateng antar klub di Kabupaten Sikka resmi dibuka oleh Anggota DPRD Provinsi NTT dari Komisi V Fraksi PDI Perjuangan, Emanuel Kolfidus, S.Pd, di Gelora Samador Maumere, Jumat (3/11/2023).

Ketua Panitia Futsal Banteng Cup, Satrianus Cawa, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga turnamen ini dapat terselenggara.

Ia juga berterima kasih kepada Bapak Dr. Andreas Hugo Pareira, Anggota Komisi X Dapil NTT 1, yang telah mempercayakan Panitia untuk menyelenggarakan turnamen Banteng Cup.

Ketua Panitia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AFKAB Kabupaten Sikka yang telah bekerja sama sehingga turnamen ini dapat terlaksana.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada POLRES Sikka yang telah memberikan izin keramaian sehingga hari ini kegiatan pembukaan dapat dimulai.

Turnamen Banteng Cup 2023 ini diikuti oleh 50 tim futsal di Kabupaten Sikka. Satria Sapan, Ketua Panitia Banteng Cup, menekankan kepada semua peserta tim futsal diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas.

Olahraga mengajarkan bagaimana mengakui kegagalan dan menghargai kemenangan.

Baca Juga :  Ratusan Warga Kota Kupang Memadati Gedung Golkar untuk Nobar Seru

“2×15 itu adalah pertarungan, dan selebihnya kita adalah keluarga. Kita junjung sportivitas. Selamat bertanding.”

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi PDI Perjuangan dalam membina olahraga.

Turnamen ini dilaksanakan setiap tahun dan bersifat rutin.

Bukan karena menjelang tahun politik, kita hadir di sini untuk membangun olahraga di Sikka agar lebih maju ke depannya.