Tim Turnamen Futsal Bateng Cup Resmi Dibuka di Kabupaten Sikka

Poros NTT News
Anggota DPRD Provinsi NTT dari Komisi V Fraksi PDI Perjuangan, Emanuel Kolfidus Buka Turnamen Futsal Bateng antar klub di Kabupaten Sikka.

Kekeluargaan dalam bidang olahraga, rasa sportivitasnya kita utamakan.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur dari Fraksi PDI Perjuangan, Emanuel Kolfidus, S.Pd, dalam sambutannya, sekaligus membuka turnamen.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membina generasi muda Kabupaten Sikka dalam olahraga futsal.

“Kedepan kita menjawab animo anak muda Sikka. Dengan adanya turnamen seperti ini, kita dapat melahirkan atlet-atlet potensial dan bermutu, yang dapat mencerminkan prestasi cabang olahraga futsal Kabupaten Sikka, sekaligus dapat mendorong kematangan mental dan fisik para atlet dalam menghadapi event-event kedepannya,” ujar Emanuel Kolfidus, S.Pd.

Ia juga meminta agar seluruh peserta dapat menjaga ketertiban selama pertandingan sehingga seluruh kegiatan turnamen dapat berjalan dengan baik.

Dalam sambutannya, Emanuel Kolfidus juga menyampaikan atas nama Dr. Andreas Hugo, dia membuka Turnamen Banteng Cup Futsal tahun 2023.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Emanuel Kolfidus kepada Kementerian Pemuda Dan Olahraga atas dukungan dan support sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan untuk mengembangkan bakat anak-anak muda Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  Hasil Rekapitulasi Pemutakhiran Data Pemilih di Kabupaten Sikka

Reporter: Stevan Lelangwayang