Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukum  

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri karena Diduga Depresi

Poros NTT News
Wahyu (23) warga Dusun VII Desa Pekan Tanjung Beringin mengakhiri hidupnya Diduga depresi berat karena tidak dikabulkan permintaannya.

TB,PRS-Tanjung Beringin, Diduga depresi berat karena tidak dikabulkan permintaannya oleh orang tuanya Wahyudi alias Wahyu (23) warga Dusun VII Desa Pekan Tanjung Beringin mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali nilon pada sebatang pohon mangga di halaman belakang rumah nya, Sabtu 15/7/2023 sekitar Pukul 10.00 Wib.

Berawal seorang saksi mata, Anjanah mendengar tetangganya menyebut “Inalillahi” dan terkejut sambil menutup jendela dengan keras karena penasaran saksi keluar melihat kesamping rumah sebelah kanan dan melihat seorang Laki-laki tergantung di pohon mangga dengan seutas tali nilon warna biru, kemudian melihat hal tersebut dan saksi berteriak meminta tolong dan banyak warga berdatangan.

Ibu korban yang melihat anaknya gantung diri langsung histeris menangis ketika tim Inafis Polres Sergai dibantu warga menurunkan korban dari tali yang mengikat di lehernya.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Nur Raya Belen Tanggapi Pernyatan Lukas Onek Narek