Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Milenial Nanga Pawai Takbir pada Momentum Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H

Poros NTT News
Milenial Nanga Gelar Pawai Takbir pada momentum Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H.

Mabar,PRS – Ditengah semaraknya perayaan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H, para milenial menunjukkan kecintaan mereka terhadap tradisi takbir dengan mempersembahkan “Milenial Nanga Pawai Takbir”.

Acara ini merupakan inovasi yang menggabungkan semangat tradisional dengan elemen modern, menghasilkan perayaan yang meriah dan menyatukan generasi muda dalam semangat Idul Adha.

“Milenial Nanga Pawai Takbir” merupakan fenomena baru yang sedang populer di kalangan kaum muda dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Berbeda dengan takbir keliling tradisional yang dilakukan dengan berjalan kaki di sekitar lingkungan, milenial mengadaptasi acara ini dengan menggabungkannya dengan atraksi modern seperti musik, tarian, dan kostum kreatif dan lain sebagainya.

Acara ini diadakan pada malam sebelum Hari Raya Idul Adha, di mana para peserta berkumpul di titik kumpul yang telah ditentukan.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, mereka membentuk barisan yang berkeliling di sekitar kompleks perumahan atau tempat-tempat yang telah ditentukan sebelumnya.

Satu hal yang membuat “Milenial Nanga Pawai Takbir” begitu menarik adalah kreativitas yang ditampilkan oleh para peserta.

Baca Juga :  Pater Nus Narek,SVD Berbagi Cerita Misionaris pada Misa Menari Khas Afrika

Mereka mengenakan kostum yang beragam, dari kostum tradisional hingga kostum modern yang terinspirasi dari budaya populer.