Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Suasana Jelang Puncak Panca Windu SMAK Santu Ignasius Loyola

Poros NTT News
suasana menjelang puncak panca windu SMAK santu ignasius loyola.

Mabar,PRS – Suasana di SMAK Santu Ignasius Loyola semakin meriah menjelang perayaan puncak Panca Windu sekolah ini.

Para siswa-siswi dan orang-orang muda Labuan Bajo telah mempersiapkan berbagai pentas seni budaya dan kreasi modern yang menakjubkan untuk memeriahkan acara yang akan berlangsung pada malam hari Kamis ini.

Panca Windu merupakan peringatan penting bagi SMAK Santu Ignasius Loyola, yang menandai lima puluh tahun berdirinya sekolah ini.

Dalam perayaan kali ini, pihak sekolah dan komite perayaan telah bekerja keras untuk menghadirkan acara yang tak terlupakan bagi seluruh peserta.

Acara ini dilaksanakan untuk memeriahkan persiapan pesta Panca Windu SMAK Santu Ignasius Loyola yang berpuncak pada Sabtu 29 Juli 2023.

Para siswa-siswi SMAK Santu Ignasius Loyola menunjukkan dedikasi dan bakat mereka dalam berbagai pentas seni budaya yang mengesankan.

Dari tari tradisional hingga drama, mereka telah berlatih dengan tekun demi memberikan penampilan terbaik untuk seluruh penonton.

Semangat kebersamaan dan kolaborasi dapat dirasakan dari setiap latihan yang mereka lakukan.

Baca Juga :  Kondisi Bangunan SDK di Perbatasan RI-Timor Leste Butuh Sentuhan Pemerintah

Selain itu, para siswa-siswi juga menampilkan kreasi modern yang memukau. Melalui seni lukis, instalasi, dan persembahan musik modern, mereka berhasil menggabungkan tradisi dengan kekinian, mencerminkan semangat masa kini yang tetap mengakar pada nilai-nilai budaya.