Suasana Jelang Puncak Panca Windu SMAK Santu Ignasius Loyola

Poros NTT News
suasana menjelang puncak panca windu SMAK santu ignasius loyola.

Tidak hanya siswa-siswi SMAK Santu Ignasius Loyola yang berpartisipasi dalam perayaan ini, namun juga orang-orang muda dari Labuan Bajo yang turut bergabung untuk menyemarakkan acara.

Mereka berkolaborasi dengan siswa-siswi dalam menampilkan berbagai seni budaya dari beragam daerah di Nusa Tenggara Timur.

Keberagaman budaya Indonesia tercermin dengan indah melalui pementasan ini. Orang-orang muda Labuan Bajo berusaha untuk memperkenalkan dan melestarikan kekayaan budaya daerah mereka, sambil mengapresiasi seni dari berbagai daerah lain.

Perayaan Panca Windu SMAK Santu Ignasius Loyola juga menerima dukungan yang luar biasa dari warga Labuan Bajo.

Pantauan awak media nampak orang berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan dan memberikan semangat kepada para penampil.

Semaraknya acara ini menjadi bukti betapa pentingnya pendidikan dan pengembangan budaya di lingkungan sekolah dan masyarakat.

Antusiasme semakin memuncak menjelang penampilan puncak pada malam hari Kamis ini. Suasana riang dan haru menyelimuti seluruh peserta dan penonton.

Timbul pengakuan salah seorang penjual Kopi DIDI, Fitri menyampaikan bahwa moment ini memberikan kesempatan kepada untuk mendapatkan rejeki dari hasil jualan sejak persiapan Samapi pada puncak perayaan ini.

Baca Juga :  Rapat Komite SDK Oemanu Kota Kefa Siap Kerja Sama Dengan Orang Tua Murid

Reporter: Siuslaus Fendi Ruem