Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kunjungan Gubernur  NTT: Peran Sekolah Harus Menjadi Lembaga yang Mampu Membentuk Kepribadian Anak di NTT

Poros NTT News
Sambutan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat, saat melakukan kunjungan kerja di SMAN 1 Tasifeto Barat, Desa Bakustulama, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu.

“Kami berharap, dengan dukungan semua pihak, kita dapat membangun generasi yang tangguh dan memiliki kemampuan yang baik di masa depan,” tutupnya.

Dengan komitmen yang kuat dari Pemerintah NTT dan dukungan dari seluruh masyarakat, diharapkan pendidikan di NTT dapat terus berkembang dan menghasilkan generasi yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Pada kesempatan yang sama Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp. Pp.PD-KGEH, FINASIM menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Gubernur NTT dan Jajaran Pemerintah Provinsi NTT yang terus memberi perhatian dan kontribusi yang tinggi dalam mendukung setiap proses pembangunan di Kabupaten Belu.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Belu, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTT yang sudah memperhatikan kami disini dan telah memberikan bantuan yang begitu besar  bagi dunia pendidikan kami khususnya SMA dan SMK di Kabupaten Belu.

Harapan kita bantuan ini dipakai sebaik-baiknya untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Belu. Mudah-mudahan Kabupaten Belu menjadi salah satu daerah yang dapat memberikan kontribusi bagi sumber daya manusia bagi NTT dengan menghasilkan anak-anak yang berkualitas” ujar beliau.

Baca Juga :  Simak! Biografi Singkat Vetor atau Raja di Kabupaten Belu yang Miliki 7 Istri 

Pada kesempatan tersebut juga dirangkai dengan Penyerahan Bantuan Beras 5 Ton dan Bantuan Sistem Penyediaan Air Minum yang diserahkan oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT dan Kadis PUPR Provinsi NTT kepada  Bupati Kupang.

Adapun juga Penyerahan Bantuan Dana Pendidikan yang bersumber pada DAU Spesific Grand dan DAK kepada Para Kepala Sekolah SMA/SMK pada 15 sekolah Se-Kabupaten Belu, dengan nilai total Rp. 16.657.401.000.