Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dialogue Kampus Merdeka Mandiri di Unwira Kupang

Poros NTT News

Kupang, PRS – Universitas Katolik Widya Mandiri Kupang menjadi saksi pelaksanaan kegiatan Multi Stakeholder Dialogue yang bertujuan untuk mendukung inisiatif Kampus Merdeka Mandiri Rabu, 6 September 2023.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah undangan terhormat, termasuk perwakilan dari Pemerintah Provinsi, Kadis Pariwisata, serta berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder lainnya yang berperan penting di kota Kupang.

Poros NTT News

Dalam wawancara, Prof. DR. Adrianus Amheka, ST., M. Eng, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XV, menjelaskan pentingnya Kampus Merdeka Mandiri (KMM) sebagai peluang berharga bagi perguruan tinggi (PT) di wilayah ini.

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XV, melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), telah berkomitmen untuk mendukung percepatan implementasi Kampus Merdeka Mandiri di PT.

Menurut Prof. Adrianus, kegiatan dialog multi-stakeholder ini merupakan langkah penting dalam perjalanan Kampus Merdeka Mandiri.

Dia mengungkapkan bahwa acara ini merupakan tahap akhir setelah perguruan tinggi di wilayah ini memahami konsep Kampus Merdeka Mandiri dengan baik.

Baca Juga :  Symposium Internasional SVD di Unwira Kupang, Beri Pandangan Misi Kristen Tentang Tantangan Dunia Saat Ini