Daerah  

Wakil Presiden Timor Leste Hadir Pada Upacara HUT Kota Kefamenanu

Reporter: David Neno NaisaliEditor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Upacara peringatan HUT Ke-100 Tahun Kota Kefamenanu terlihat ribuan masyarakat yang hadir.

Kefamenanu,porosnttnews.Com– Upacara peringatan HUT Ke-100 Tahun Kota Kefa pada hari Kamis, 22/9/2022. Bupati TTU Drs.Juanfi David Bertindak selaku pembina Upaca.

Kesempatan ini, Wakil Bupati TTU, Ketua DPRD TTU, Mantan Bupati TTU, Wakil Ketua DPRD TTU, Anggota DPRD,yang mewakili Gubernur NTT serta seluruh pimpinan OPD lingkup Setda TTU.

Swipe up untuk membaca artikel

Pada acara tersebut teristimewa ternayata Wakil Presiden otoritas Oe Cusse bidang pemberdayaan ekonomi, Timor Leste ibu Leoneta Da Costa Mountero.

Poros NTT News
Keterangan kondisi lapangan upacara Hut Kota Kefamenanu dihadiri ribuan masyarakat saar ini.

Momen ini, juga dibacakan riwayat singkat Kota Kefamenanu oleh Kadis pariwisata dan Kebudayaan Robertus Nahas.

Selanjutnya dilakukan penyerahan sertifikat tanah, bagi 9 sekolah baik SD dan SMP oleh Kepala pertanahan Kabupaten TTU bersama Bupati TTU.

Bupati TTU Drs Juandi David mengatakan para Camat harus selalu berkoordinasi dengan para kepala Desa dalam mewujudkan kota Kefamenanu yang Sehat, Aman, rindang dan Indah (Kota Sari).

Baca Juga :  Hal Baik Polres TTU Bangun Kerja Sama Antar Media di Kabupaten TTU

Ia menjelaskan, Kabupaten TTU terdiri dari 3 Swap raja yaitu, Biboki Insana Miomaffo,yang lazim disebut BIIAFFO.

Bupati David juga menyampaikan terima kasih kepada para Bupati TTU terdahulu,terutama bapak Anton Amaunut dan bapak Gabriel Manek, yang hadir dimana telah membangun kabupaten TTU pada masa kepemimpinannya.

Terima kasih juga disampaikan kepada Wakil Presiden otoritas Oe-cussie bersama rombongan yang hadir,pada puncak perayaan HUT Kota Kefamenanu yang ke – 100 tahun.

Dan seluruh pimpinan OPD yang telah mempersiapkan pelaksanaan HUT Kota Kefa yang ke – 100 tahun, termasuk seluruh masyarakat kabupaten TTU.

Bupati juga mengharapkan seluruh masyarakat TTU untuk mengambil bagian dalam mengisi pembangunan di Kabupaten TTU, ke depan.**