Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Peringati HUT RI Ke-77, Camat Nubatukan : Harus Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat

Reporter : Teddi L Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Keterangan : Apel HUT RI Ke-77 di Kantor Camat Nubatukan Kabupaten Lembata.

Lembata,Porosnttnews.com Pemerintah Kecamatan Nubatukan memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) dengan menggelar Upacara Bendera yang diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), para lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undang di halaman depan kantor camat Nubatukan, Rabu (17/8/2022).

Camat Nubatukan, Yoseph Dionisius Ola usai upacara bendera menyampaikan agar semua masyarakat di wilayah musti menguatkan persatuan dan kesatuan.

Berangkat dari semangat perjuangan kemerdekaan RI, Dionisius mengajak semua masyarakat untuk bangkit, dan bukan bangkit berdiri saja tetapi harus bangkit dan berlari.

“Masyarakat harus bangkit menuju kejayaan. NKRI dengan sebuah catatan penting bahwa kita harus terus berbenah, bekerja untuk menghasilkan sesuatu seperti yang diharapkan masyarakat,” ungkapnya.

Sejalan dengan tema Nasional pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, dia berharap agar masyarakat dapat keluar dari zona keterpurukan demi menggapai cita-cita kemerdekaan RI dengan membangun kebersamaan ditengah kehidupan sosial masyarakat yang majemuk.

Menurutnya, dengan persatuan, maka semua yang diperjuangkan bisa tercapai.

Baca Juga :  Bripka M. Virmon, Berkomitmen Tingkatkan Kesadaran Anti KDRT di Acara Pernikahan Pasutri Baru

Ia juga mengajak para ASN dan pegawai di lingkup kecamatan Nubatukan untuk bangkit dan tidak tidur sebab masyarakat sedang menunggu kinerja pemerintah.