Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Segudang Keluhan Masyarakat Dengan Janji Mantan Bupati Flores Timur di Desa Woloklibang

Reporter : Hendrik
Poros NTT News
Keterangan Kondisi jalan aspal desa woloklibang sudah mulai retak.

Flotim,Porosnttnews.comPeresemian Sani Tasi Berbasis Masyarakat (STBM) di Desa Woloklibang, hadir langsung mantan pejabat Bupati Antonius Hubertus Gege Hadjon pada saat itu mendapatkan segudang keluhan dan permintaan masyarakat Adonara Barat Senin, 27/8/2018.

Dililansir dari media poskupang Bupati Anton langsung memastikan ruas jalan itu akan dihotmix 2019 dan mendapat tepuk tangan meriah dari masyarakat.

Masyarakat beberapa desa yang menghadiri deklarasi STBM di Desa Woloklibang menyampaikan agar jalan-jalan raya di desa mereka bisa diperbaiki.

Namun dalam perjalanan janji tersebut masyarakat Desa pergi menagih di kantor Bupati Kabupaten Flores Timur hampir pulang pergi  berujung putus asa karena belum ada titik kepastian.

Demikan pada bulan Agustus Tahun 2019, janji Bupati pun terealisasi dengan memulai pengusuran jalan sekitar cabang masuk desa woloklibang dari hurung ke Desa riang padu.

Ada pun pantauan media dilapangan tidak sesuai dengan janji mantan Bupati bahwa 3 KM jln Hotmix maka awak media melakukan konfirmasi lanjut dengan pihak tender dari  PT CMK yang ada di adonara barat melalui via whatsap, namun belum ada jawaban.

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres TTU Lakukan Sosialisasi Ada 4 Hal Perlu Ditaati