Sekitar 183 Kepala Desa  TTU Nyatakan Sikap Langsung Dihadapan Gubernur NTT

Reporter: David Neno NaisaliEditor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Foto pernyataan sikap seluruh kepala Desa di TTU mendukung Jokowi 3 periode.

Kefamenanu, Porosnttnews.Com– Sekitar 183 Desa nyatakan sikap untuk mendukung Presiden RI, Ir.Joko Widodo, maju untuk calon Presiden RI Periode ke- 3 pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan melalui pernyataan sikap bersama seluruh Kepala Desa, yang dibacakan Kepala Desa Humusu Wini, Alfridus Bana, di hadapan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, saat kegiatan rapat kerja Gubernur NTT bersama kepala Desa se-kabupaten TTU.

Swipe up untuk membaca artikel

Hadir pada Raker tersebut, Gubernur NTT, Bupati TTU, Wakil Bupati TTU, Kapolres TTU, Dandim 1618/TTU, pimpinan OPD,para Camat dan seluruh Kepala Desa, Lurah se – Kabupaten TTU.

Ada 2 hal yang disampaikan dalam pernyataan sikap yang dibacakan Alfridus Bana,yaitu:

1.Memberi apresiasi dan berterima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo,yang telah menetapkan Kabupaten TTU sebagai kawasan perdagangan bebas antar Negara Republik Indonesia dan Negara Republic Democratic Timor Leste.

2.menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah membangun Pos Lintas Batas Negara ( PLBN ) di Wini kecamatan Insana Utara dan Napan, kecamatan Bikomi Utara.

Baca Juga :  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Selain 2 poin di atas, para kepala Desa juga  mendukung Ir.Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia periode ke -3.

Setelah membacakan pernyataan sikap, Alfridus Bana menyatakan mendukung Joko Widodo maju periode ke – 3 pada Pilpres 2024 mendatang.

Pernyataan dukungan tersebut,diamini oleh seluruh kepala Desa yang hadir, ketika Alfridus menanyakan dukungan  dari semua kepala Desa.

Para kepala Desa pun mengatakan dengan suara lantang ” Setuju” mendukung pak Joko Widodo sebagai Presiden RI periode ke – 3.**