Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tetap Optimis Pernyataan Ketua DPC Partai Gerindra TTU Terbaru

Reporter : David Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.Com Wakil Bupati TTU Drs.Eusabius Binsasi, resmi menakhodai Partai Gerindra di TTU, Periode 2022 – 2027.

Eusabius mengaku sudah mendapat SK DPP Partai Gerindra sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten TTU, Provinsi NTT.

SK tersebut ditanda tangani langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Muzadi bersama ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“SK DPP diterima langsung oleh pak Eusabius,pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022, bertempat di kantor DPD Partai Gerindra NTT di Kupang.”

Dirinya menjelaskan di dalam SK DPC kepengurusan dan struktur di DPC tidak terlalu perubahan, hanya saja ada pembaharuan.

Disampaikan Eusabius Binsasi kepada wartawan ketika ditemui diruang kerjanya pada hari Selasa 2/07/2022.

Ketika dikonfirmasi mengenai program kerja ke depan, Eusabius menyampaikan tentunya melalui Rapat DPC yang akan dilaksanakan pada beberapa waktu mendatang.

Ia menjabat sebagai Ketua yang diemban ini, menjadi suatu tanggung jawab yang besar karena berkaitan dengan Pemilu 2024 mendatang.

Meskipun demikian mantan Dirjen Bimas Katolik pada Kementerian Agama RI ini, memiliki optimisme untuk menempatkan kader kader nya sebagai anggota DPR. Termasuk juga untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pilpres nanti.

Baca Juga :  Sosok Ini DPC Partai Gerindra TTU Resmi Maju sebagai Calon Bupati TTU