Tetap Optimis Pernyataan Ketua DPC Partai Gerindra TTU Terbaru

Reporter: DavidEditor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.Com Wakil Bupati TTU Drs.Eusabius Binsasi, resmi menakhodai Partai Gerindra di TTU, Periode 2022 – 2027.

Eusabius mengaku sudah mendapat SK DPP Partai Gerindra sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten TTU, Provinsi NTT.

Swipe up untuk membaca artikel

SK tersebut ditanda tangani langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Muzadi bersama ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“SK DPP diterima langsung oleh pak Eusabius,pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022, bertempat di kantor DPD Partai Gerindra NTT di Kupang.”

Dirinya menjelaskan di dalam SK DPC kepengurusan dan struktur di DPC tidak terlalu perubahan, hanya saja ada pembaharuan.

Disampaikan Eusabius Binsasi kepada wartawan ketika ditemui diruang kerjanya pada hari Selasa 2/07/2022.

Ketika dikonfirmasi mengenai program kerja ke depan, Eusabius menyampaikan tentunya melalui Rapat DPC yang akan dilaksanakan pada beberapa waktu mendatang.

Ia menjabat sebagai Ketua yang diemban ini, menjadi suatu tanggung jawab yang besar karena berkaitan dengan Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Meskipun demikian mantan Dirjen Bimas Katolik pada Kementerian Agama RI ini, memiliki optimisme untuk menempatkan kader kader nya sebagai anggota DPR. Termasuk juga untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pilpres nanti.

Menyangkut jumlah kursi anggota DPRD TTU yang sejak awal bertahan dengan 3 kursi.

Ia bertekat untuk ada penambahan anggota DPRD,sehingga bisa mendapatkan jabatan pimpinan DPRD TTU.

Maka akan diusahakan untuk bekerjasama dengan semua simpatisan dan Pengurus Partai Gerindra di semua level yaitu dari pengurus Ranting, PAC, DPC TTU.

Menyangkut kesiapan Partai Gerindra TTU dalam mengikuti tahapan Pemilu pada Verifikasi yang akan dilakukan penyelenggara Pemilu.

Eusabius menyuarakan Partai Gerindra TTU tidak ada masalah. Karena secara internal, Partai Gerindra TTU sudah melakukan verifikasi.

“Jadi untuk verifikasi tidak ada masalah bagi kita Partai Gerindra TTU“,pungkasnya.

Jadi sebut Eusabius pada tahun 2024 merupakan tahun Politik di Indonesia.

Sebagai Ketua Partai Gerindra di Kabupaten TTU, pasti harus bekerja keras bersama seluruh komponen Partai Gerindra untuk memenangkan Pemilu nanti.***