Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Songsong HUT RI Ke 77, Kecamatan Omesuri di Lembata, Gelar Turnamen Bola Voli

Reporter : Teddi L Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Pembukaan turnamen bola voli tingkat kecamatan Omesuri di Lembata, Senin (25/7).

Lembata,porosnttnews.comPemerintah Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata menggelar turnamen bola voli antara desa di wilayah itu.

Sebanyak 22 desa di kecamatan itu ambil bagian dalam kompetisi dimaksud. Tidak ada satu pun yang alpa.

Perhelatan salah satu cabang olahraga ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kecamatan Omesuri untuk memotivasi masyarakat pencinta bola voli.

Camat Omesuri Ade Hasan Yusup menuturkan, kompetisi voli bagi ke 22 desa di kaki gunung Uyelewun harus terus ditempa melalui berbagai cara. Salah satunya kata dia adalah lewat turnamen.

Baginya, turnamen bola voli tingkat kecamatan ini musti dimaknai sebagai ajang kompetisi yang positif sekaligus sebagai momentum meningkatkan nilai keharmonisan antar sesama masyarakat.

“Ini untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77,” katanya sewaktu membuka turnamen bola voli tingkat kecamatan Omesuri di lapangan kantor camat Omesuri, Senin (25/7) sore.

Terpisah, Ketua Panitia turnamen bola voli tingkat kecamatan Omesuri, Fransiskus Bedara mengatakan, pertandingan yang diikuti oleh puluhan desa di Omesuri ini bakal memberi dampak positif.

Baca Juga :  HUT Kota Kefa Ke-100 Tahun, Ketua Koni TTU Adakan Pertandingan Olahraga

Masing-masing desa di Omesuri, sebut dia, bakal tampil maksimal untuk membuktikan kemampuan timnya.