Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Segudang Keluhan Masyarakat Dengan Janji Mantan Bupati Flores Timur di Desa Woloklibang

Reporter : Hendrik
Poros NTT News
Keterangan Kondisi jalan aspal desa woloklibang sudah mulai retak.

Sehingga informasi ini, awak media mencoba melakukan konfirmasi dengan mantan Bupati Kab.Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon.

“Waktu kunjungan ke sana rencana (renc) 3 KM untuk (utk) pembangunan (pemb) beberapa (bbrp) tahun (thn) anggaran. Namun akibat covid dan seroja di Tahun 2020 menyebabkan pembangunan (pemb) tidak (tdk) dapat (dpt) dilanjutkan  keterangan ini sesuai chat whatshap yang disampaikan yang diterima langsung oleh awak media.”

sempat awak media membangun informasi dengan masyarakat Ada pun ungkapan beberapa masyarakat Desa dilapangan, bahwa diduga tidak ada pemasangan papan informasi juga terkait pengerjaan jalan aspal sesuai anggaran yang ditetapkan.

Sehingga masyarakat pun meminta perlu ada tindakan pemerikiksaaan dan perlu selidiki beberapa  titik lokasi proyek seperti jalan aspal dan bangunan lainya yang ada di Adonara Barat.

Hingga berita ini pun terpaksa diterbitkan  demi kepentingan  masyarakat desa  yang saat ini membutuhkan sentuhan lanjutan pembangunan oleh pemerintah.**

 

Baca Juga :  Anggota DPRD Komisi C Temukan 2 Korban Badai Seroja Yang Tidak Pernah Tersentuh Bantuan Di Desa Waiburak Flotim