Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sebanyak 11 Grup Band Ikuti Lomba Festifal Band Piala Bupati TTU

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan HUT Kefamenanu yang ke 100 tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten TTU melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan TTU menyelenggarakan lomba Festifaml Band

Kefamenanu,Porosnttnewa.com- Dalam rangka memperingati HUT Kefamenanu yang ke 100 tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten TTU melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan TTU menyelenggarakan lomba Festifaml Band.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 11/6/2022,di taman Wisata Oeluan Desa Bijeli, Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati TTU Drs. Juandi David,yang dihadiri oleh Bupati TTU, Dandim 1618- TTU Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.p, M.Tr ( Han ), Kapolres TTU AKBP Mohamad Mukhson,SH, S.IK.MH dan unsur Forkopimda lainnya, Plt.Sekda Frans Fay, S.Pt, M.Si,para Asisten, Kadis Dukcapil, Kadis Disbudpar, Kadis PUPR, Kabag Organisasi, Kabag Tatapem, Kabag Protokol, Kadis Perindag, Kepala Inspektorat Daerah, Kepala  BPBD TTU, Ketua Komisi I DPRD TTU Hilarius Ato,SE,

Ada  11 grup Band yang mengikuti Lomba  Festifal Band yang dilaksanakan di taman Wisata Oeluan Desa Bijeli, Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU, sekitar 25 km arah barat Kota Kefamenanu.

Lomba Festifal Band ini untuk memperebutkan Piala Bupati TTU ke 7, dan dalam rangka memperingati HUT Kota Kefa yang ke 100 tahun atau satu Abad.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Oekopa Ancam Akan Segel Tempat Pelantikan Perangkat Desa

Bupati TTU Juandi David dalam sambutan nya mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memperebutkan Piala Bupati TTU yang ke – 7, sekaligus dalam rangka di memperingati Hari Ilang Tahun Kota Kefamenanu yang ke – 100 tahun.