Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Menyongsong Hari Bhakti Adyaksa ke 62, Kejari TTU Lakukan Ziarah ke TMP

Reporter : David Neno Naisali Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Kajari TTU Roberth Jimy Lambila, SH, MH bersama ketua ikatan Dharmakarini TTU dan seluruh pegawai Kejari TTU lakukan ziarah ke TMP Cendana Loka Kefamenanu.

Kefamenanu,Porosnttnews.com-Kepala Kejaksaan Negeri TTU Roberth Jimy Lambila besama Ketua Ikatan Adyaksa Dharma Kartini Wilayah TTU,melakukan berbagai terobosan baru pada kegiatan tersebut.

Mulai dari Anjang sana, seminar penguatan Hukum Adat dan kelembagaan Adat untuk penyelesaian persoalan masyarakat, berdasarkan keadilan Restorasi Justice.

Kegiatan di maksud, dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 62 yang jatuh pada hari Jumad,22/07/2022, setelah Hari Ulang Tahun Ikatan Dharma kartini wilayah Kabupaten TTU ke-22 yang jatuh pada Kamis,21/07.

Selain kegiatan tersebut  Kejari TTU melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cendana Loka yang beralamat di km 9 jurusan Kupang pada hari yang sama Ulang Tahun Ikatan Dharmakarini.

Ziarah pun dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri TTU, Roberth Jimy Lambila, SH, MH sebagai bentuk dan wujud penghargaan bagi para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan NKRI.

Baca Juga :  Wayan Cs,Terdakwa Kasus Alkes RSUD Kefamenanu Jalani Sidang Dakwaan