Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Golkar NTT Kembali Gelar Nobar AFC U23 Asian Cup dan Penonton Nikmati Kopi Gratis

Poros NTT News

PRS – Golkar NTT kembali menyelenggarakan kegiatan nobar untuk menyaksikan pertandingan sepak bola AFC U23 Asian Cup pada Jumat, 26 April 2024.

Sejak awal kompetisi, kegiatan nobar telah menjadi agenda rutin untuk mendukung Timnas Indonesia dan memfasilitasi para pencinta sepak bola di NTT, terutama di Kota Kupang.

Poros NTT News

Pertandingan babak perempat final malam ini antara Timnas Indonesia dan Korea Selatan diprediksi akan menjadi tontonan menarik.

Timnas Indonesia telah menunjukkan kualitas permainan yang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk kemenangan atas Australia & Yordania dengan gol-gol kelas dunia.

Di bawah arahan pelatih Shin Tae Yong, Timnas Indonesia mengalami kemajuan pesat, seperti yang terlihat dari kemenangan telak di kualifikasi Piala Dunia zona Asia dan AFC Asian Cup 2024.

Pertemuan ini juga menjadi momen menarik karena Shin Tae Yong sebelumnya pernah menjadi pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

Apakah pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Shin Tae Yong setelah “dibuang” oleh negara asalnya, ataukah menjadi kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk membuktikan kemampuannya?

Baca Juga :  RSUD WZ Yohannes Kupang Perkenalkan Layanan Katerisasi Jantung, Kolaborasi dengan BPJS Kesehatan untuk Masyarakat NTT

Penonton diundang untuk datang ke Gedung Golkar NTT dan menikmati nobar secara gratis sambil menikmati kopi dan snack. Pintu akan dibuka pukul 12.00 malam ini.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan atmosfir nobar yang seru dan bergengsi bersama-sama!