Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

IMS dan MTT Bersinergi dalam Berbagi Keberkahan di Sepuluh Hari Terakhir Ramadan di Kecamatan Solor Timur

Poros NTT News
Ucapan terima kasih yang tulus dari Ibu RT menjadi cerminan dari dampak positif yang dihasilkan oleh program bantuan yang diselenggarakan oleh IMS dan MTT.

PRS – Dalam rangka menyambut akhir Ramadan dan merayakan Idul Fitri, Islamic Medical Service (IMS) dan Majelis Telkomsel Taqwa  (MTT) di Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar sebuah program yang luar biasa.

Direktur Ustadz Imron Faidzin menyampaikan bahwa program ini tidak hanya bertujuan untuk berbagi keberkahan, tetapi juga sebagai wujud sinergi dan kepedulian terhadap sesama.

Poros NTT News

Selama kegiatan ini berlangsung pada tanggal 7-8 April, IMS dan MTT melaksanakan program pembagian paket lebaran sekaligus buka puasa bersama di Dusun Kuruk Labelen.

Moment ini disambut dengan antusiasme tinggi dari masyarakat setempat, terutama karena Dusun Kuruk Labelen merupakan daerah terpencil dengan mayoritas penduduk prasejahtera.

Ustadz Imron Faidzin menjelaskan bahwa selama acara buka puasa bersama, 23 paket lebaran diberikan kepada yatim dan dhuafa, berisi beras, minyak goreng, telur, gula pasir, dan teh.

Respons positif terhadap bantuan ini tercermin dari ucapan terima kasih yang tulus dan penuh haru mengalir dari seorang perwakilan masyarakat Dusun Kuruk Labelen.

Baca Juga :  Yohanes Sason Helan Hadir di Desa Tubuhue TTS, Tampak Memperkuat Kepentingan Partai  Gerindra Sampai ke Pusat

Ibu RT, dengan suara yang penuh rasa syukur, menyampaikan penghargaan kepada IMS dan MTT atas kebaikan mereka.

Dalam ungkapannya, ia menyatakan, “Terima kasih kami ucapkan kepada IMS dan MTT yang sudah mau berbagi kepada kami di sini. Alhamdulillah Lebaran kali ini kami mempunyai beras untuk dimasak dan dimakan bersama.”

Ucapan ini menggambarkan betapa berharganya bantuan yang diberikan dalam momen yang berarti seperti Idul Fitri.