Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bildad Thonak, Pengacara Muda Mendaftar sebagai Balon Wali Kota Kupang di DPC PKB

Poros NTT News
Bildad Thonak menjadi harapan bagi generasi muda Kota Kupang yang ingin melihat perubahan dalam arus politik.

PRS – Pengacara muda berbakat, Bildad Thonak, telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Kupang di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kupang pada Senin, 29 April 2024.

Langkah ini menandai kehadiran segar dalam arena politik lokal, memenuhi kerinduan akan representasi orang muda yang berani dan enerjik.

Poros NTT News

Dengan penampilannya yang memikat, Bildad Thonak menjadi harapan bagi generasi muda Kota Kupang yang ingin melihat perubahan dalam arus politik yang sudah terbentuk lama.

Dalam perjalanannya, Thonak terus berproses dengan mendaftar di berbagai partai politik, menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon Walikota Kupang periode 2024-2029.

Kehadiran Bildad Thonak dalam panggung politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Kupang memberikan semangat baru bagi pemilih, khususnya anak muda, yang mencari perubahan dan kepemimpinan yang membangkitkan.

Bildad Thonak tiba untuk mendaftar di Sekretariat DPC PKB Kota Kupang, ditemani oleh timnya, dan diterima dengan hangat oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Kupang, Roy Riwu Kaho.

Baca Juga :  George Hadjoh Siap Perang Setelah Daftar Sebagai Balon Wali Kota Kupang 

Dalam pernyataannya, Thonak menekankan pentingnya pilkada sebagai momen untuk mencari pemimpin yang mampu membangun Kota Kupang, bukan menciptakan konflik.

“Membangun kota ini adalah usaha bersama, bukanlah tugas yang bisa dilakukan sendiri,”kata dia.