Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sentuhan Melki Laka Lena di SDN Letana TTS yang Viral, Kepala Desa Tesi Ayofanu: Terima Kasih Atas Perhatian yang Ditunjukkan 

Poros NTT News
Terima kasih Bapa Melki Laka Lena yang sudah turun langsung melihat kesusahan masyarakat.

PRS – Emanuel Melkiades Laka Lena, wakil ketua Komisi IX DPRI, menjadi politisi Senayan pertama yang mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Letana di Desa Tesi Ayofanu, Kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada Minggu,28 April 2024.

Kepala Desa Tesi Ayofanu, Yunus Liu, menyambut kunjungan tersebut dengan mengungkapkan terima kasih atas perhatian yang ditunjukkan oleh Melki Laka Lena terhadap kondisi sekolah yang memprihatinkan.

Poros NTT News

Kepala Sekolah SDN Letana, Biltaria Bilkenat Nenabu, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Melki Laka Lena.

Kepsek Biltaria berharap agar bantuan tersebut dapat membantu dalam memperbaiki kondisi sekolah dan memberikan fasilitas yang layak bagi 116 siswa/siswi di SDN Letana.

Gedung SDN Letana sebelumnya menjadi viral di media sosial karena kondisinya yang tidak layak untuk proses belajar mengajar.

Melki Laka Lena menegaskan bahwa kehadirannya di desa tersebut adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat dan memastikan bahwa sekolah ini mendapatkan proses KBM yang layak.

Baca Juga :  Pemberhentian Pekerjaan Penahan Gelombang, GMNI Sikka: Pemda Sikka Jangan Main-Main dengan Keselamatan Warga