Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Merajut Gotong Royong Bersama : Rumah Besar DPW PAN Siap Dukung Frans Aba Calon Gubernur NTT

Poros NTT News

PRS – Rumah Besar Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi saksi pertemuan strategis yang mengundang perhatian luas, dihadiri oleh akademisi, pemimpin masyarakat, dan tokoh politik.

Dalam suasana kekeluargaan, pertemuan ini menjadi panggung bagi sejumlah tokoh, termasuk Dr. Fransiskus Xaverius Lara Aba M.Ec.,Ph.D, seorang akademisi yang berpotensi memegang peran penting dalam politik Nusa Tenggara Timur (NTT).

Poros NTT News

Frans Aba secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di Sekretariat DPW Partai Amanat Nasional (PAN) pada Selasa, 30 April 2024.

Kedatangannya disambut antusias oleh Pengurus DPW PAN, yang menegaskan momen penting ini sebagai titik awal yang memukau.

Dalam sambutannya, Frans Aba menekankan pentingnya gotong royong dan kolaborasi dalam membangun NTT yang lebih baik, memperkuat sinergi antarwarga, dan fokus pada pendidikan, kesehatan, ekonomi, serta lingkungan.

Ia menegaskan keterlibatannya dalam politik sebagai upaya untuk mewujudkan visi tersebut, sambil menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“PAN, sebagai partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan,” ungkap Frans Aba.

Baca Juga :  Putusan MK : Desi Ratna Sari Tetap di Senayan dan Ripka Djitaning dari PDIP Kabur

Menurutnya dalam perspektifnya, persatuan menjadi prioritas utama dalam menghadapi dinamika pluralisme di Indonesia.