Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Inilah pesan Bupati TTU Terhadap 6 orang Penjabat Kepala Desa Dilantik

Reporter : David Neno Naisali Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News
- Berikut 6 penjabat kepala Desa yang dilantik Bupati TTU Drs.Juandi David .

Kefamenanu, Porosnttnews.comBupati TTU Drs.Juandi David mengambil sumpah dan melantik 6 orang penjabat kepala Desa se-kabupaten TTU.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula lantai II kantor Bupati TTUhttps://www.porosnttnews.com/ pada hari Selasa tanggal 26 Juli 2022.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati TTU Drs Juandi David,wakil Bupati TTU Drs Eusabius Binsasi, saksi dan Rohaniawan, para Camat, Wakil ketua tim penggerak PKK, Suzana S.Sarumaha, para camat dan penjabat kepala desa yang dilantik,yang didampingi oleh ketua tim penggerak PKK masing-masing.

Diawal sambutannya, Bupati David menyampaikan terima kasih kepada para penjabat Desa terdahulu, atas pengabdiannya selama menjabat.

Bupati TTU dalam sambutannya mengatakan,tugas yang diberikan sebagai penjabat kepala desa adalah untuk melayani masyarakat dan pembangunan.

Karena itu, ia mengharapkan bagi semua penjabat yang dilantik agar memperhatikan tupoksinya sesuai dengan Undang undang yang berlaku.

Apalagi, sebagai seorang ASN, tentunya harus menjunjung tinggi prinsip disiplin, karena salah satu faktor keberhasilan adalah Disiplin.

Seperti menjalankan tugas pelayanan, disiplin waktu, disiplin mengelola pembangunan dan pengelolaan keuangan Desa. Bupati David juga, menegaskan bagi penjabat yang dilantik agar menghindari korupsi.

Baca Juga :  Nama Doris Rihi Tidak Diusulkan DPRD Ke Mendagri, Teryata Ini Alasanya