Simpanan Anggota Baru Senilai 53 Juta Cabang Larantuka Begini Pesan GM Yohanes Sason

Reporter: HendrikEditor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Kupang,Porosnttnews.com- Raja dan ratu sebutan yang sering disampaikan oleh General Manager Yohanes Sason Helan di KSP Kopdit Swasti Sari.

Membawah misi keselamatan kesejahteraan pada kebutuhan Rumah Tangga lebih terbantu seperti pinjam dan simpan modal bunga.

Swipe up untuk membaca artikel

Demikian hal baik yang di lakukan oleh KSP Kopdit Swasti Sari melakukan penyerahan Dana Kematian juga kepada Anggota yang Meninggal.

Poros NTT News

Diterima langsung oleh Pater Baltasar, SVD. Senilai Rp.9.400.000 kepada Ahliwaris Biara Soverdy Oebufu KSP Kopdit Swasti Sari Cabang Kupang Kota pada hari kamis,14/07.

Kepercayaan masyarakat pun semakin meningkat masuk jadi Anggota simpan pinjam Kopdit Swasti Sari karena memiliki kebaikan dan dan solusi untuk membangun rumah tanggah lebih jauh sempurnah.

Di cabang Kopdit Swasti Sari larantuka didatangi salah satu anggota baru atas nama Yohanes Nama Wain menyimpan modalnya senilai 53 Juta Pada hari Kamis,15/07/2022.

Demikian General Manejer (GM) Yohanes Sason Helan pun menyampaikan bahwa “Tanam dan panen itu mudah, namun proses lalu merawat itu mahal.”

Baca Juga :  Dorong Digitalisasi UMKM, LPPM ITB dan Dekranasda NTT Selenggarakan Pameran Virtual

Semakin terdepan dan kemajuan Kopdit Swasti yang sangat luar biasa ini, dibutuhkan kerja yang bagus dan jangan coba coba untuk korupsi atau sakiti mereka (Raja dan Ratu kita).