Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ormas Beta Timor Mahasiswa Unimor Melakukan Praktek Lapangan

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan mahasiswa unimor yang praktek di ormas Beta Timur diterima langsung oleh Pendiri Ormas Beta Timor Faletinus Dellasale Kebo, S.Ip, MA.

Falen yang merupakan salah satu Bakal Calon Bupati terkuat di TTU menambahkan selama berada di Ormas Beta Timor, para mahasiswa tersebut akan belajar dan memahami tentang apa yang dilakukan Ormas Beta Timor.

Ia menjelaskan, Ormas Beta Timor selama ini bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedural (SOP) Beta Timor.

Karena itu, Falen mengharapkan kepada para mahasiswa, agar selama melakukan praktek lapangan di Ormas Beta Timor dapat melihat, mengikuti dan mempelajari semua kegiatan yang kita lakukan.

Karena kegiatan yang selama ini, kita Ormas Beta Timor melakukan  itu nyata di lapangan dan langsung ke masyarakat yang membutuhkan, dimana aktifitas kita adalah pekerjaan sosial,tutur Bakal calon Bupati TTU pada Pilkada 2024 mendatang.

Sehingga setelah para mahasiswa itu, kembali ke Kampus sudah memiliki pengalaman lapangan yang cukup, sebab para mahasiswa akan kita terjunkan ke lapangan bersama petugas Beta Timor dalam melakukan pelayanan bagi masyarakat.

Untuk diketahui,ke – 16 mahasiswa yang melakukan praktek di Ormas Beta Timor, berdasarkan surat permintaan dari Kampus Unimor Kefamenanu kepada Ormas Beta Timor, tutur Falen Kebo yang kerab disapa No Falen ini.

Baca Juga :  PLBN Napan TTU, Siap Diresmikan Presiden RI, Joko Widodo