Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ormas Beta Timor Mahasiswa Unimor Melakukan Praktek Lapangan

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan mahasiswa unimor yang praktek di ormas Beta Timur diterima langsung oleh Pendiri Ormas Beta Timor Faletinus Dellasale Kebo, S.Ip, MA.

Kefamenanu,Poronttnews.com– Sebanyak 16 Mahasiswa Unimor ditempatkan di Ormas Bela Tanah Timor untuk melakukan praktek lapangan.

Ke – 16 Mahasiswa Unimor diterima langsung oleh Pendiri Faletinus Dellasale Kebo, S.Ip, MA di kantor Ormas Beta Timor Oemenu Kefamenanu pada hari Jumat tanggal 18 Nopember 2022.

Hal tersebut disampaikan Falen Kebo kepada media ini, saat ditemui di ruang kerjanya pada hari Sabtu tanggal 19 Nopember 2022.

Falen mengatakan Ormas Beta Timor merupakan sebuah wadah yang dipercayakan pihak Unimor dalam menempatkan para mahasiswa untuk melakukan praktek lapangan.

Ia menuturkan 16 mahasiswa yang diterima itu, merupakan maha siswa  semester III Unimor dari Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisip) prodi Ilmu Pemerintahan. Sejak tanggal 18 hingga 26 Nopember 2022 mendatang.

Dikatakannya selama berada di Ormas Beta Timor, para mahasiswa akan belajar mengenai hal hal yang dilakukan oleh Ormas Beta Timor sesuai program kerja kita.

Baca Juga :  Universitas Muhammadiyah Kupang Ikut Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Batch 4 di Kalimantan Timur