Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Prestasi Akademik Terkini Universitas Katolik Widya Mandira Kupang Wisudakan 480 Orang

Poros NTT News

PRS – Universitas Katolik Widya Mandira merayakan kesuksesan dengan resmi mewisuda 480 orang, terdiri dari 36 Magister dan 444 Sarjana.

Acara berlangsung pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam Rangka Wisuda Strata Dua Angkatan XLI dan Strata Satu Angkatan LXIX pada Sabtu (16/03/2024) di Aula St. Maria Immaculata, Kampus Penfui.

Poros NTT News

Acara tersebut menjadi momentum bersejarah yang dihadiri oleh seluruh Civitas Academica UNWIRA serta orang tua dari para wisudawan/ti.

Turut menghadiri acara tersebut adalah PJ. Gubernur Nusa Tenggara Timur yang diwakili oleh Asisten Pemerintah Kesra Sekda Provinsi NTT, Ketua DPRD Nusa Tenggara Timur, PJ. Walikota Kupang, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XV (LLDIKTI XV), Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Katholik Arnoldus, serta tamu undangan lainnya.

Pater Dr. Philipus Tule, SVD., Rektor UNWIRA, dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya akan prestasi UNWIRA yang terus meningkat.

Ia menyoroti prestasi akademik yang telah diakui secara nasional dan internasional, serta kolaborasi dengan berbagai lembaga pendidikan dan seminar-seminar sebagai upaya meningkatkan mutu pendidikan.

Baca Juga :  PAUD Husar Binan Tubatan Menerima Siswa Baru Desa Tukuneno,Kabupaten Belu

Pater Philipus Tule juga menekankan partisipasi aktif UNWIRA dalam berbagai kegiatan dan kompetisi akademik di tingkat nasional, seperti Pesparani Tingkat Provinsi, Pesparani Nasional, PISMA, dan KDMI, sebagai bentuk dedikasi dalam menghasilkan lulusan berkualitas.

Mengenai masa depan, Rektor UNWIRA menegaskan komitmen untuk menanggapi secara serius Permen Nomor 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi dengan memenuhi 15 indikator Pemantauan Automasi.