Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yoseph Sani Bethan Terima Mantan Pejabat Eselon II Maju sebagi Bakal Calon Bupati Flotim 2024

Poros NTT News

PRS – Petrus Keron, seorang mantan pejabat eselon II Setda Provinsi NTT, menyatakan niatnya untuk bertarung sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dalam Pemilihan Bupati di Kabupaten Flores Timur pada tanggal 27 November 2024.

Setalah beliau mendaftar secara resmi di Sekretariat Partai Golkar Flotim, Petrus Keron disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Flotim, Yoseph Sani Bethan,ST, serta anggota pengurus lainnya.

Poros NTT News

Dalam pernyataannya, Petrus Keron menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah untuk mengabdi pada masyarakat dengan mengusung Gerakan Lebih Mendekatkan Pelayanan kepada Masyarakat (Gelekat).

Ia menekankan bahwa pencalonannya bukan semata-mata untuk mencari kekuasaan politik, melainkan untuk mempererat ikatan antara pemerintah dan masyarakat Flotim.

Proses pendaftaran Petrus Keron sebagai Bacabup juga menandai seleksi ketat di mana seluruh calon akan mengikuti survei oleh lembaga yang ditunjuk, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp160 juta.

Pemenang survei akan ditetapkan sebagai Bacabup Partai Golkar dengan syarat koalisi minimal 6 kursi DPRD Flotim.

Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Flotim, Valentinus Tukan, menyoroti keunggulan dan kapabilitas Petrus Keron sebagai mantan birokrat yang layak memimpin Flotim ke depan.

Baca Juga :  PN Tidak Berwenang Putuskan Penundaan Pemilu, PKN Dukung KPU Lakukan Upaya Hukum

Pendaftaran ini juga diikuti dengan pernyataan sikap politik yang kuat dari Petrus Keron, yang menegaskan komitmennya untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik.