Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Faizal Azmi, Menegaskan Cita-citanya untuk Bantu Rakyat Tanpa Hanya Mengandalkan Stiker dan Baliho

Poros NTT News
Faizal Azmi Calon Anggota Legislatif dari PAN.

Deli Serdang,PRS– Pada pelaksanaan Pemilu mendatang, Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki seorang calon anggota legislatif yang menjanjikan pendekatan yang berbeda dalam mengabdi kepada rakyat.Dipublikasikan pada Jumat,14/07/2023.

Faizal Azmi, calon anggota legislatif PAN, dengan tegas menyatakan bahwa cita-citanya adalah terus membantu rakyat, dan tidak sekadar menjadi slogan kampanyenya melalui stiker maupun baliho.

Faizal Azmi adalah seorang calon anggota legislatif yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN). Sebagai sosok yang berdedikasi dalam pelayanan masyarakat, Faizal Azmi ingin mengubah paradigma politik yang sering kali hanya mengandalkan stiker dan baliho untuk mencapai tujuan politiknya.

Faizal Azmi mengungkapkan bahwa cita-citanya adalah berfokus pada aksi nyata untuk masyarakat. Dia ingin terlibat langsung dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh masyarakat, seperti kesenjangan sosial, pengangguran, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

Dalam visi politiknya, ia menekankan pentingnya kehadiran nyata dan keterlibatan aktif dalam merumuskan kebijakan yang berdampak positif bagi masyarakat.

Dia percaya bahwa seorang anggota legislatif harus lebih dari sekadar janji manis yang hanya muncul saat masa kampanye.

Baca Juga :  Remigius Terpilih jadi Kepala Desa Lorotolus, Para Tua Adat Siap Diajak Kerjasama

Faizal Azmi menyoroti bahwa stiker dan baliho hanya mencerminkan komitmen yang dangkal jika tidak diikuti oleh tindakan konkrit.

Oleh karena itu, dia berencana untuk menggelar pertemuan langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka.

Selain itu, dia juga berkomitmen untuk mengadakan program-program sosial yang bermanfaat, seperti pelatihan kerja, bantuan kesehatan, dan bantuan pendidikan bagi masyarakat kurang mampu.

Jadi Faizal Azmi SE, dipercaya partai sebagai caleg untuk DPRD Kabupaten Deli Serdang, dari daerah pemilihan (dapil) II, adalah tantangan luar biasa