Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Remigius Terpilih jadi Kepala Desa Lorotolus, Para Tua Adat Siap Diajak Kerjasama

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Bakal Calon Kepala Desa Lorotolus, Remigius didampingi langsung Ratusan Masyarakat pendukung dari Uma Loli, suhi Badaen, Weoe.

Malaka, Porosnttnews.com-  Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Malaka Provinsi NTT Priode 2023-2028 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2022.

Sebagai ujung tombak dalam rangka pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022, Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa harus mematuhi dan memahami Peraturan Daerah, Peraturan Bupati, maupun Surat Edaran yang ada terkait Pemilihan Kepala Desa, Jangan sekali-kali mengambil kebijakan sendiri diluar ketentuan peraturan yang ada.

Remigius Tae Nahak Menuju Sekretariat Pendaftaran Calon Kepala Desa di kantor Desa Lorotolus, pada hari Senin 31/10/2022 didampingi langsung Ratusan Masyarakat pendukung dari Uma Loli, suhi Badaen, Weoe.

Langsung  disambut  oleh paniti Penyelenggaraan Pilkades Lorotolus dalam rangka pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022 ini.

Dengan keyakinan salah satu calon Kepala Desa Remigius memilih  mendaftarkan diri pada tanggal 31 itu  memiliki arti yang sangat mendalam yang diartikan seperti Tritunggal Maha Kudus.

Sebagai “satu Allah dalam tiga Pribadi Ilahi”. Ketiga pribadi ini dapat dibedakan, tetapi merupakan satu “substansi, esensi, atau kodrat.”

Baca Juga :  Hasil Survei Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 Di Provinsi Nusa Tenggara Timur