Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Masa Depan Anda Terjamin, Universitas Muhammadiyah Kupang Pilihan Terbaik

Poros NTT News
Prof. Dr. Zainur Wula, S.Pd, M.Si, selaku Rektor di Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK.

PRS – Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) kembali membuka pintu seleksi penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024/2025.

Keberadaan kampus UMK posisinyaa sangat strategis di tengah Kota Kupang, tepatnya di Jl. KH Ahmad Dahlan, Kayu Putih, Kec. Oebobo, Kota Kupang, UMK memberikan kemudahan akses bagi mahasiswa jalan kaki.

Poros NTT News

Dengan beragam program studi dan infrastruktur berkualitas, UMK menawarkan pengalaman pendidikan yang tak tertandingi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Proses pendaftaran perguruan tinggi di era digital saat ini semakin mudah dan cepat. Namun, penting bagi calon mahasiswa untuk memilih perguruan tinggi yang tepat. UMK menawarkan peluang emas bagi calon mahasiswa melalui proses seleksi yang komprehensif.

Prof. Dr. Zainur Wula, S.Pd, M.Si, Rektor UMK, mengumumkan pada Senin, 11 Mei 2024, bahwa UMK telah meluncurkan program baru untuk meringankan beban mahasiswa berpendapatan rendah.

Program ini memungkinkan biaya registrasi dibayar dua kali. Selain itu, UMK juga menyediakan berbagai program beasiswa menarik baik KIP maupun program lainnya bagi mahasiswa berprestasi.

Baca Juga :  Ayodhia Kalake: Kehadiran LLDIKTI Wilayah XV Tidak Hanya Sebatas Urusan Adminitrasi

UMK telah membantu ribuan mahasiswa dengan fasilitas seperti tidak membayar biaya SKS (Satuan Kredit Semester) dan menyediakan alternatif kampus bagi mereka yang terhambat kuliah di perguruan tinggi lainnya.